Selamat Datang

di Blog Saya

Dapatkan informasi di laman ini

Friday, June 17, 2016

Menjajal Drum Set Sakae "The Almighty"

Bang, bisa bantu kita main? Ga ada yg main drum buat tampil nanti malam
"Oke" itu jawab saya.

Dan percakapan tersebut mengawali saya mencoba drum set merk Sakae ini.
Drum itu dibundling dengan head Remo dan seperangkat simbal Meinl.


Dari Snare Drum 14inch dengan tiga Tom serta satu Power Tom.

Biasa aja kan? Masih banyak merk yahuud lainnya seperti DW, Sonor, dll tapi so Sakae ini membuat saya jatuh hati pokoknya! Dengan suara akustiknya yang kental dan volume yang keras (walopun mukulnya tidak sekeras mukul Yamaha) saya senang menggunakan Sakae ini. Mungkin ini yg disebut The Almighty

Well, mungkin nabung ah buat beli Sakae :p

No comments:
Write comments

Hey, jika kalian pengguna twitter silakan follow atau mention saya di: @damplik
Join Our Newsletter