Selamat Datang

di Blog Saya

Dapatkan informasi di laman ini

Sunday, June 19, 2016

Mendownload video facebook dengan mudah

Download video dari facebook dengan cepat tanpa susah payah menginstall aplikasi terlebih dahulu, bagaimana caranya?


seperti itulah pertanyaan saya beberapa terakhir ini. karena memang beberapa hari yang lalu saya mendapatkan video keren di facebook dan menjadikan saya ingin mendowloadnya, tapi setelah saya otak atik videonya selama beberapa menit saya belum juga menemukan cara mendowloadnya. Tak kehabisan akal saya pun mencari ide dan bertanya-tanya ke teman-teman saya, salah satu teman yang dapat membantu saya adalah google haha Baiklah sekarang mari kita belajar bersama tentang cara mendownload video dari facebook. Setelah anda mengetahui nya anda bisa langsung membagikan ilmu ini kepada teman-taman anda, supaya mereka tidak kesulitan lagi. Inilah penjelasan selengkapnya.

Cara Cepat Download Video di FB






cara cepat download video dari facebook hanya 5 langkah




Mungkin dari teman-teman yang mempunyai masalah yang sama dengan saya, kiranya ini dapat membantu meringankan beban di pundak teman-teman sekalian. berikut ini akan saya jelaskan sekilas tentang cara mendownload video di facebook tanpa software. selamat membaca. bagi yang belum baca pasti nyesel deh. hehe sudah duku ceramah saya kali ini, langsung saja kita cuuuuuuuus ke pokok materi kita. check it.


langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:

  1. Log in ke facebook anda

  2. Klik video yang ingin di download

  3. Ubah URL facebooknya kedalam versi mobile caranya gimana? Caranya mudah berikut penjelasannya, contoh:URL video aslinya seperti ini http://www.facebook.com/storyblablablablabla sekarang ganti dengan http://www.m.facebook.com/storyblablablablabla intinya : tinggal menambahkan huruf "m." di depan tulisan facebook (supaya berubah jadi versi mobile)

  4. Setelah semua persiapan sudah selesai putar videonya.

  5. Kemudian klik kanan pada video tersebut, biasanya ada tulisan untuk mendownload video (Save video as ...) atau secara otomatis file video akan di download.


Catatan : jika tidak bisa download dan anda memiliki IDM (Internet Download Manager) silahkan gunakan IDM anda. caranya mudah tinggal klik kanan videonya, copy URL video dan paste di IDM nya.

 
info tambahan :

file yang dapat didownload bukan hanya video saja, melainkan file berbentuk audio juga bisa (lagu, rekaman)






3 comments:
Write comments

Hey, jika kalian pengguna twitter silakan follow atau mention saya di: @damplik
Join Our Newsletter