Selamat Datang

di Blog Saya

Dapatkan informasi di laman ini

Monday, June 27, 2016

Nyoba sup iga KAUTAMAN

Siapa yang tak suka dengan makanan bertajuk Sup Iga? semua pasti menyukainya. Saya dan kawan juga sudah berencana untuk menjajal makanan ini. Berawal dari postingan di akun Instagram, kami berencana untuk mencoba sup iga tersebut.
 
Sup Iga tersebut berlokasi di Tempat makan Kautaman, Madiun. memang bukan menu satu-satunya tetapi karena Kautaman menjual berbagai makanan dan minuman. Tempat yang di desain dengan minimalis bertekstur kayu ditamabah dengan suasana terang lampu warna Warm White yang membuat saya BERNAFSU (makan) yang besar.

 
baiklah menuju ke sup iga ini dibundling dengan harga 25K (masih dibayari dan melihat harga). dengan kuah kuning berselera, dan daging yang lumayan empuk GEYAL-GEYOL ini sangat pas di mulut saya.
 
 
Menarik kan? YA IYALAH!
berikut penampakan sepaket sup iga dan nasinya
 
 
makanan dan suasana yang pas sangat mendukung tempat makan ini.

No comments:
Write comments

Hey, jika kalian pengguna twitter silakan follow atau mention saya di: @damplik
Join Our Newsletter